Latest News

Pengalaman Alergi Kelinci dari Fosterer

Pengalaman Alergi Kelinci dari Fosterer

Kelinci. Bagi siapa saja yang menderita alergi, dilema kuno adalah ini: "Apakah saya membuat teman hewan saya dan menderita, atau apakah saya mengikuti saran dokter saya dan menyerah sobat berbulu saya?" Saya mengembangkan alergi yang cukup parah sebagai orang dewasa. Bagi saya tidak pernah pertanyaan: hewan saya adalah bagian dari keluarga saya dan akan tetap begitu. Saya mengatakan kepada dokter saya bahwa menyingkirkan mereka benar-benar keluar dari pertanyaan, dan dari sana kita bahas pilihan saya. Setelah semua, banyak dari kita juga alergi terhadap serbuk sari, rumput, dan pepohonan. Hal ini sangat tidak mungkin bahwa kita tidak akan pernah pergi ke luar; bukannya kita belajar untuk beradaptasi.

alergi saya tidak sesuatu yang aku punya seluruh hidup saya, yang saya bersyukur. Bayangkan keterkejutan saya ketika saya mengembangkan mereka hampir semalam di akhir 20-an! Saya merasa seperti saya memiliki setan dingin sepanjang waktu. Aku bahkan mendapat telinga tersumbat, sakit tenggorokan, dan kelopak mata bengkak, di atas gejala hayfever biasa. Aku kesal. Saya adalah bencana. Aku mencoba over-the-counter obat, yang cukup efektif, tapi menyenangkan. Sebuah decongestant yang juga membantu mengeringkan mata dan hidung memberi saya denyut jantung yang cepat atau tidak teratur, mulut kering dan mudah tersinggung. Kafein memperburuk efek ini. Setiap antihistamin mengetuk saya benar-benar sampai mabuk. obat tetes mata alergi tidak berhenti gatal.

Dalam keputusasaan, saya pergi ke ahli alergi. Ia menguji aku untuk berbagai rumput, gulma, serbuk sari, jamur, bulu binatang dan lain-lain. Saya alergi terhadap begitu banyak, saya tidak akan mulai daftar mereka. Satu-satunya bulu mereka menguji saya untuk saat itu (ternyata ini semua dokter ini digunakan) adalah bahwa kucing dan anjing. Saya sudah mendaftar cukup alergi terhadap anjing dan sangat alergi terhadap cats.I telah tumbuh dengan baik seluruh hidup saya, tapi pada saat itu hanya saya yang manis cantik kelinci-anak, Beau, dan pendamping guinea pig nya, Shelby.I tidak tampak memiliki masalah dengan salah satu dari mereka untuk beberapa bulan pertama kami memiliki mereka.

Dokter mulai saya pada serangkaian "desensitizing" suntikan. Pada dasarnya, ini terdiri dari pencampuran obat mujarab dari semua alergen dan kemudian menyuntikkan Anda dengan perlahan-lahan meningkatkan dosis, untuk menyesuaikan diri tubuh Anda untuk zat ini. Setelah Anda mencapai tingkat maksimum, mereka terus Anda dengan dosis pemeliharaan. Selain itu, ia diresepkan antihistamin (yang non-mengantuk!), Kortikosteroid untuk disemprotkan di hidung, dan lain-lain yang akan digunakan dalam mata untuk gatal-gatal dan kemerahan.

Beberapa waktu kemudian, saya mengembangkan alergi parah Shelby, guinea pig. Aku mendesah jika aku memeluknya, bibir dan kelopak mata saya akan membusungkan jika aku menciumnya, dan setiap bagian dari tubuh saya yang menyentuhnya akan menghasilkan bekas. Kembali ke alergi tersebut. Sayangnya, dia mengatakan kepada saya bahwa saya telah mengembangkan asma! Rupanya ini hanya manifestasi dari alergi saya memburuk. Dia diresepkan obat semprot asma. Kemudian yang berkembang ke dua. Salah satunya adalah bronkodilator (yang membuka tabung bronkial), yang lain kortikosteroid (yang menjaga tabung terbuka).

Semua obat ini bersama-sama mulai untuk membantu. Aku tampaknya untuk membangun sedikit kekebalan, dan tidak memiliki serangan bersin kekerasan Saya pernah menderita. Aku mengambil antihistamin yang diperlukan, dan sisanya saya lakukan secara teratur per arah.

Yang cukup menarik, salah satu yang paling sederhana dan paling efektif hal yang menyarankan kepada saya, bukan oleh alergi saya tapi oleh internist saya, adalah filter HEPA.

Selain menjadi penderita alergi, internis itu percaya pada menghindari obat bila memungkinkan. Dia akan menghabiskan satu jam di ruang bebas alergi dengan filter, menutup semua jendela, dan muncul seorang wanita yang baru. Saya membeli merek dia dianjurkan, dan itu mengubah segalanya menjadi lebih baik. Ini menyaring debu, tungau debu, asap, bulu hewan dan ketombe, dll

Saya sekarang memiliki alergi selama 7 tahun. Saya telah mendapatkan suntikan, dan menggunakan berbagai combo dari meds yang diperlukan. Obat-obat yang terus berubah dan meningkatkan.

Saya masih banyak menderita selama hujan musim dingin (cetakan) dari Southern California, beberapa musim semi mekar membunuh saya, dan saya menjadi sangat alergi sekitar kucing, marmut dan kelinci saya ketika molting. Hay dan debu juga dapat mendorong saya menjadi hiruk-pikuk. Sejak Beau, kami telah memiliki 5 kelinci lain dari kita sendiri, dan banyak kelinci asuh datang dan pergi.

Saya telah belajar untuk pra-mengobati, menggunakan semua alat saya sebelum mendekati pemicu alergi, termasuk kekasihku hewan-sahabat. Hal ini sangat sulit untuk mendapatkan serangan alergi mereda setelah itu telah dimulai kekuatan penuh, sehingga pra-mengobati, dan menjadi rajin tentang menggunakan preventatives jangka panjang (seperti kortikosteroid nasal), sangat penting. Menempatkan filter HEPA di kamar di mana hewan peliharaan juga membantu, dan saya sangat merekomendasikan satu di kamar tidur. filter HEPA yang lebih besar dapat menutupi beberapa kamar, dan yang lebih kecil dapat dibawa dari kamar ke kamar.

Ketika kelinci saya yang molting, saya meminta bantuan dengan perawatan tersebut. Jika tidak ada yang membantu, saya membeli paket masker sekali pakai (tersedia di hardware dan perbaikan rumah toko) dan menggunakan ini saat menangani jerami atau menyikat kelinci. Aku mencuci tangan segera setelah setiap penanganan.

Saya menggunakan seluruh gudang alat yang tersedia untuk penderita alergi dan berkonsentrasi pada mencegah efek pemicu, bukan hanya mengobati gejala setelah itu. Saya melakukan keduanya, jika perlu.

Jika Anda benar-benar berkomitmen untuk hewan pendamping Anda, hampir selalu ada jalan. Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa saya, jadi penderitaan sedikit bernilai sepuluh kali lipat!

0 Response to "Pengalaman Alergi Kelinci dari Fosterer"